MY BLOG!!??!!

MY BLOG!!??!!
Andani M.L

MANGA

MANGA
Favourite Manga

Minggu, 18 Mei 2014

LAMA TAK JUMPA ^,^ AYO BAGI-BAGI LINK FANSUB INDONESIA ;)

Bonjour, minna!! >.< udah 3 tahun aku nelantarin blog ini TT^TT, karena sibuk dengan banyaknya pelajaran --" dan setelah itu aku baru sadar bahwa blog ini terlantarkan, #HAJEDUH, untuk yang pertama setelah aku masuk SMA aku mulai menjadi pengoleksi anime /hehehe/ dan banyak fansub indonesia yang menjadi andalan untuk mendownload anime ~(^_^)~ Ada beberapa link yang bisa kalian coba
 1. Animekompi 
    KLIK LINK INI 
    Animekompi
 2. AWSubs

    KLIK LINK INI 
    AWSubs
 3. Exasubs => dulunya dari Alibabasub 

    KLIK LINK INI
    Exasubs
 4. OPLOVERS 

    KLIK LINK INI 
    Oploverz
 5. Tiramisubs 
    KLIK LINK INI 
    Tiramisubs
 6. Lulusubs 
    KLIK LINK INI 
    Lulusubs
         Tapi kadang anime yang di sub oleh fansub Indonesia kalah cepat dengan yang di luar. Namun jangan khawatir ada satu website terpercaya yaitu 
KissAnime Linknya => KissAnime
dengan sub yang berbahasa inggris juga membantu kosakata bahasa inggris kita juga loh >.< Tapi masih banyak juga kok fansub indonesia yang berkualitas dan good...., namun aku cuma bisa nyebutin sedikit.., <karena kalo disebutin semua nanti aku error> 
Yah..., udah dulu ya perjumpaan kita kali ini!! Tetep Semangat! Dan Ceria! ;D
See you, Au REVOIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Idol

My Idol
Aqua Timez

Kuroshitsuji (Black Buttler)

Kuroshitsuji (Black Buttler)
This mode on...

Butler Of Phantomhive

Butler Of Phantomhive
Sebastian Michaelis